Kemenkominfo Dalami Perihal Konten Ria Ricis yang Kontroversial

Mitrapost.com – Konten Ria Ricis yang menunjukkan ia, suami, dan anaknya menaiki jetski menjadi kontroversial karena dinilai terlalu membahayakan sang bayi.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) pun kini masih mendalami hal tersebut, dan ada kemungkinan untuk ditarik dari YouTube.

“Kalau memang nanti ternyata masuk konten negatif ini bisa kita mintakan takedown ke platform-nya,” ujar Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Usman Kansong dilansir dari CNN Indonesia.

Namun belum ada keputusan karena Usman menjelaskan jika pihak Kemenkominfo masih melihat apakah kasus tadi termasuk dalam konten-konten negatif atau tidak. Karena yang masuk dalam kategori tersebut bisanya adalah konten yang berisi pornografi, perjudian, radikalisme, hoaks, terorisme, prostitusi dan kekerasan terhadap anak.

“Sejauh ini masih kita kaji. Ini masih kita pelajari apakah mengajak anaknya berwisata dengan mengajak main jetski itu masuk atau tidak,” katanya menjelaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati