Harlah ke-50, PPP Rembang Akan Gelar Jalan Sehat

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50 tahun. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Rembang akan menggelar event jalan sehat pada Minggu, 15 Januari 2023.

Event jalan sehat nantinya berhadiah dua tiket umroh, di samping itu berbagai hadiah lain untuk para peserta telah disiapkan panitia.

Sebelum puncak peringatan harlah ke-50 tersebut, DPC PPP Rembang telah melaksanakan kegiatan diantaranya pada tanggal 4 Januari 2023 ada manakiban berdoa untuk para sesepuh PPP yang telah wafat sampai halaqah ulama PPP.

Ketua panitia harlah PPP di Rembang, Muhammad Ali Wafa menjelaskan jalan sehat dipilih karena merupakan olahraga yang selalu ramai peminat.

Lebih lanjut, di jalan sehat itu bisa menjadi ruang komunikasi terbuka antara anggota legislatif maupun calon legislatif PPP dengan konstituen.

“Sehingga suasana politik ini bisa menjadi cair. Kita bukan partai yang eksklusif, tidak ada sekat antara rakyat dan wakilnya,” kata Ali Wafa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati