Kepala Imigrasi Pati Berganti, Erwin Hariyadi Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

Pati, Mitrapost.com – Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Non TPI Pati resmi berganti, dari yang sebelumnya dinahkodai oleh Hasanin digantikan oleh Erwin Hariyadi.

Melalui sambutan yang disampaikannya, saat prosesi serah terima jabatan yang diselenggarakan pada Senin, (16/1/2023), Erwin mengungkapkan akan berkomitmen untuk melanjutkan peningkatan pelayanan di Kanim Pati.

Ia berharap hal tersebut dilakukan agar para masyarakat dapat terfasilitasi dan juga mudah dalam mengakses segala layanan yang diberikan di Kanim Pati.

“Kalau sekarang kan untuk pelayanan juga sudah bagus, tapi untuk harapannya nanti akan semakin baik, semakin bagus lagi. Dengan mengedepankan pelayanan tersebut, nanti tentunya akan mempermudah dan lebih mengena ke masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   RSDU dr. R. Soetrasno Ditunjuk Jadi Pilot Project Pembangunan Zona Integritas

Sementara itu, eks Kepala Kanim Pati, Hasanin dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kepada segenap jajaran pegawai Kanim Pati.

Ia juga menambahkan dengan kepemimpinan baru, diharapkan mampu menjalankan segala program dan peningkatan Kanim Pati lebih baik lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati