Banyak Warga Tanjang Terbantu dengan Adanya Pengobatan Gratis

Pati, Mitrapost.com – Topo (63) salah satu warga Desa Tanjang, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, mengaku bersyukur dengan digelarnya pengobatan gratis dari RS Mitra Bangsa Pati dan DPC PDIP Pati di desanya pada Kamis, 19 Januari 2023.

Pasalnya, dengan adanya kegiatan itu dirinya bisa mendapatkan pelayanan pengobatan gratis yang sangat meringankan beban, terlebih ia sudah mengalami sakit lutut selama 6 tahun lamanya.

Kakek berusia 63 tahun itu mengaku sudah sering memeriksakan penyakitnya di Puskesmas setempat dengan mengeluarkan biaya pribadi.

“Saya lututnya sakit sudah 6 tahun dan kemarin terdampak banjir. Dulu pernah di obat kan di Puskesmas Gabus, lalu setelah banjir datang dipindah ke Rumah Sakit. Alhamdulillah ini ada pengobatan gratis. Jadi ini sangat meringankan sekali. Karena gratis ya alhamdulillah,” ujarnya

Baca Juga :   Abdul Hafidz Menegaskan Biaya Pengobatan Warga Miskin Gratis

Dan dari pengobatan gratis tadi, Topo mengaku mendapatkan berbagai obat-obatan yang sangat dibutuhkan untuk penyakitnya, selain itu ia juga mendapatkan selimut serta kalender.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati