Warga Tanjang dan Mintobasuki Dapatkan Pengobatan Pasca Banjir, Begini Tanggapan Ketua DPRD

Pati, Mitrapost.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak penyakit pasca banjir, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pati bersama Rumah Sakit Mitra Bangsa (RSMB) Pati, menggelar pengobatan gratis di dua desa di Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Acara yang digelar pada Kamis (19/1/2023) itu, ditempatkan di area banjir yang cukup parah dan hingga kini masih tergenang air, yakni Desa Tanjang dan Desa Mintobasuki.

Pasalnya, menurut Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin, banjir di 2 desa tersebut masih merendam sejak Sabtu (31/12/2022) lalu.

“Kegiatan pada hari ini adalah kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan bersama RS. Mitra bangsa, yang mana pasca banjir masyarakat Kabupaten Pati, khususnya daerah Gabus pasti banyak yang merasakan gatal-gatal dan sebagainya,” ujar Ali, Kamis, (19/1/2023).

Baca Juga :   Sambut Hari Raya Idul Adha, Warga RSS Sidokerto Pati Guyup Kerja Bakti

Ali Badrudin yang juga selaku ketua DPC PDIP Pati juga mengungkapkan, sebelumnya saat banjir masih menggenang, pihaknya juga telah mendirikan dapur umum dan membagikan ratusan hingga ribuan nasi bungkus kepada warga setiap harinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati