Wakil Rakyat Janjikan Perjuangkan Hak Perangkat Desa

Mitrapost.com – Wakil rakyat menjanjikan akan memperjuangkan hak-hak perangkat desa. Diketahui sebelumnya, para perangkat desa berdemo di gedung DPR/MPR RI.

Memberikan jawaban atas demo, Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron dan anggota Komisi II DPR Mohammad Toha pun menemui massa demo.

“DPR janji perjuangkan hak-hak perangkat desa,” kata Herman di hadapan massa perangkat desa yang berdemo di depan DPR, Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Rabu (25/1/2023).

Ia juga bercerita terkait dengan tuntutan dari kepala desa. Nantinya tuntutan kepala desa dan perangkat desa akan dibahas bersama dengan fraksi lain DPR.

“Kemarin sudah diterima Komisi II dan sudah setuju dengan tuntutan yang disampaikan. Hari ini kami juga terima kembali dan sangat rasional dan masuk akal usulan terkait dengan kepastian jabatan, kesejahteraan. Tentu ini harus didukung dan diperjuangkan sepenuhnya oleh DPR,” ucap dia.

Baca Juga :   Apakah Kewajiban Wakil Rakyat PDIP Bagikan Sembako Bertas Puan?

“Kalau sudah masuk prioritas, tentu tuntutan yang menjadi harapan ini bisa kami perjuangan,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati