Perjuangan Anthony Ginting Terhenti di 16 Besar Indonesia Masters 2023

Mitrapost.com – Perjuangan Anthony Ginting harus terhenti di 16 besar Indonesia Masters 2023. Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis, (26/1), Ginting melawan Shi Yu Qi.

Ginting tumbang di dua gim sekaligus dengan skor 19-21 dan 16-21. Usaha dan perlawanan yang ia lakukan berhasil diatasi dengan baik oleh lawan.

Pada gim pertama, Shi Yu Qi menunjukkan usaha terbaiknya dalam melakukan perlawanan hingga kedudukan imbang 7-7.

Usaha Ginting membalikkan bola tanggung berakhir gagal dan tak bisa melewati net. Ia pun tertinggal dengan skor 8-11. Berusaha mengejar ketertinggalan, Ginting berhasil mengecilkan selisih skor menjadi 10-12.

Ia pun sempat menyamakan kedudukan di skor 14-14 karena kesalahan yang dilakukan Shi Yu Qi. Bahkan Ginting berhasil unggul satu poin di skor 15-14.

Baca Juga :   Kalah dari Wakil Thailand, Ginting Gagal Lolos ke BWF World Tour Finals 2021

Persaingan semakin ketat saat skor menjadi 19-19. Sayangnya dua kesalahan yang dilakukan Ginting membuat Shi Yu Qi meraih kemenangan dengan skor akhir di gim pertama 21-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati