Seorang Pekerja Tambang PT GNI Tewas Usai Truk Tergelincir

Mitrapost.com – Seorang pekerja tambang PT Gunbuster Nickel Industri (GNI), Morowali Utara, Sulawesi Tengah, yang mengemudikan dump truck tergelincir di jalan hauling hingga menyebabkannya tewas.

Jalan hauling sendiri merupakan jalan yang menjadi tempat truk bermuatan besar melintas dan memindahkan hasil tambangnya dari satu tempat ke tempat lainnya.

Korban tersebut diketahui bernama bernama Nelgi Rukka yang berasal dari Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Diketahui, truk tersebut memuat puluhan ton hasil tambang. Korban awalnya mengemudikan truk dan tiba-tiba saja menabrak tanggul akibat jalanan yang diduga licin.

“Iya benar, kecelakaan itu terjadi pada hari Minggu (29/1) kemarin sekitar pukul 8 pagi di Jalan Hauling, PT DBM,” ungkap Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto dilansir dari CNNIndonesia.com.

Korban pun sempat dibawa ke klinik kesehatan perusahaan namun pada akhirnya nyawanya tidak dapat diselamatkan. Hal itu karena saat kecelakaan terjadi, korban mengalami benturan yang kuat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati