Penanggulangan Kemiskinan Masih Jadi Fokus Utama dalam Perencanaan RKPD

Rembang, Mitrapost.com – Dalam forum konsultasi publik RKPD tahun 2024 di lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (1/2/2023), Bupati Hafidz menyampaikan bahwa forum konsultasi ini sebagai awal rancangan proses perencanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024 dengan memasuki babak baru.

Dalam perencanaan RKPD terdapat isu strategis pembangunan tahun 2023 masih jadi perhatian utama diantaranya penanggulangan kemiskinan. Selain itu perkembangan investasi, digital dan program strategis lainnya.

“Sesuai arahan dari Bapak Presiden melalui menteri RB, Mendagri sudah diarahkan supaya birokrasi ini birokrasi modern. Birokrasi yang mana kegiatan ini bisa berdampak penanggulangan kemiskinan, investasi, digital berdampak pada program program menjadi prioritas pemerintah pusat,” ucap Hafidz.

Salah satu yang menjadi kendala dalam pembangunan daerah dengan adanya aturan yang telah dibuat sendiri dengan mementingkan menyelesaikan administrasi namun tidak terealisasi pada program yang dijalankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati