Anies Baswedan Utang Rp50 Miliar ke Sandiaga saat Pilkada 2017

Mitrapost.com – Sandiaga Uno tidak ingin memperpanjang masalah utang Anies Baswedan yang mencapai Rp50 miliar saat Pilkada 2017.

Sandiaga mengaku tidak ingin melanjutkan urusan tersebut, dan fokus menatap masa depan.

“Ya, setelah saya salat istikharah, setelah saya menimbang, berkonsultasi dengan keluarga, saya tidak ingin melanjutkan pembicaraan mengenai ini,” ujar Sandiaga usai menghadiri Harlah 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Jalan Pahlawan, Wismasarinadi, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dalam keterangan tertulis, dikutip dari Detik News, pada Selasa (7/2/2023).

“Lebih baik nanti para pihak yang mengetahui untuk bisa menyampaikan, tapi dari saya cukup sekian dan saya ingin fokus menatap masa depan,” kata dia.

Baca Juga :   Polusi Debu Batu Bara, Warga Demo Anies

Lebih lanjut, Sandiaga tidak ingin jika nantinya amsalah utang piutang menjadi polemic menjelang Pilpres 2024.
“Kontestasi demokrasi tinggal sebentar lagi, mari kita tatap masa depan dengan penuh rasa suka cita, gembira dan persatuan dan kesatuan bangsa kita,” tutur Sandiaga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati