Bocah Penuh dengan Luka setelah Disiksa Ibu

Mitrapost.com – Seorang anak perempuan ditemukan dengan penuh luka di sebuah saung Pancoranmas, Depok. Saat ini, kondisi korban telah membaik dan dapat berkomunikasi.

“Alhamdulillah sudah lumayan membaik. Anaknya sudah bisa diajak komunikasi,” kata Jubeda, dikutip dari Detik News, pada Selasa (7/2/2023).

Jubeda menyebut korban akan melakukan operasi debridement untuk pembersihan sel kulit mati yang diakibatkan dari luka bakar.

“Mulai OP jam 13.30 WIB selesai jam 16.00 WIB. Kemarin sudah dilakukan operasi debridement (pengangkatan jaringan kulit mati atau nekrotik yang terinfeksi untuk membantu proses penyembuhan luka),” ujar Jubeda.

“Sekarang lukanya tahap penyembuhan pasca-operasi kemarin. Masih merasakan sakit di area luka-lukanya,” tutur Jubeda.

Baca Juga :   Teganya Ibu Kandung Aniaya Anak Hingga Tewas

Perlu diketahui sebelumnya, Direktur RSUD KiSA Kota Depok Dokter Devi Maryori menyebut anak perempuan tersebut menjadi korban penyiraman air keras.

“Si anak (korban) dibawa ke sini oleh Info Depok (komunitas) dengan kondisi luka tersiram air panas,” kata Devi kepada wartawan di RSUD KiSA Kota Depok, Senin (6/2).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati