Kabupaten Demak Turut dalam Peresmian MPP Serentak di Jateng

“Terima kasih atas kehadirannya, mohon Bapak Menteri untuk meresmikan 7 MPP di Jawa Tengah dan mohon arahan serta bimbingan agar kami dapat memberikan layanan lebih baik kedepannya”, kata Bupati Sragen.

Di lain sisi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dalam MPP tersebut harus bisa saling berkolaborasi. Dengan begitu, akan menciptakan pelayanan yang cepat untuk masyarakat.

“Dalam memberikan layanan dituntut untuk mudah, murah, dan cepat. Maka diharapkan MPP ini bukan saja gedung yang akan melayani, tapi akan berkembang menjadi layanan-layanan yang dikembangkan digital sehingga akan lebih banyak masyarakat yang bisa sangat cepat mendapatkan layanan terbaik,” ungkap Ganjar.

Sementara itu, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas mengapresiasi Pemprov Jawa Tengah, yang telah meresmikan 7 MPP sekaligus.

Baca Juga :   DPMPTSP Pati Nilai Masyarakat Antusias Mengurus Perizinan di MPP

“Kami senang bukan hanya baru diresmikan tapi juga sudah beroperasi. Tentu ke depan inovasi harus ditingkatkan. Terima kasih Bupati yang telah menyiapkan MPP,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati