Kabupaten Demak Turut dalam Peresmian MPP Serentak di Jateng

Ia menilai bahwa kehadiran MPP menjadi wujud reformasi birokrasi yang juga turut memberikan dampak terhadap perbaikan kualitas perekonomian daerah, khususnya kesejahteraan masyarakat.

Kehadiran MPP menjadi upaya pemerintah untuk menciptakan sistem pelayanan publik yang lebih baik, transparan, dan akuntabel.

“Kehadiran MPP ini merupakan perwujudan reformasi birokrasi yang diharapkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Peresmian tujuh MPP di Jawa Tengah ini untuk memulai seluruh rangkaian proses menghadirkan kinerja birokrasi yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat serta dapat menambah peningkatan layanan di Provinsi Jawa Tengah dengan keunikan inovasi yang dihadirkan,” pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet, Pimpinan Perangkat Daerah serta undangan lainnya turut menyaksikan acara peresmian tersebut secara virtual dari Gedung MPP Kabupaten Demak. (*)

Baca Juga :   DPMPTSP Pati Nilai Masyarakat Antusias Mengurus Perizinan di MPP

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati