Ekspresi Dandy Pelaku Penganiayaan Jadi Sorotan, Tak Ada Penyesalan

Mitrapost.com – Ekspresi Mario Dandy Satrio (20) menjadi sorotan setelah tampangnya dipamerkan dalam konferensi pers. Banyak warga maya yang menganggap anak pejabat pajak tersebut tidak mengalami penyesalan.

Diketahui bahwa sebelumnya, polisi memperlihatkan Mario Dandy  dalam gelaran kasus penganiayaan.

Dalam hal ini, Pakar gestur Handoko Gani menilai ekspresi Dandy menyatakan dia seperti tidak masalah. Dan perbuatan yang dilakukan dirasa benar.

“Ya ekspresi orang yang masih belum ngeh kenapa dia salah. Dia masih merasa apa yang dia lakukan tidak separah apa yang korban lakukan,” kata Handoko saat dihubungi, Jumat (24/2/2023).

Handoko lantas mengungkit mengapa Dandy masih merasa benar. Hal ini bertilik dari aduan mantan pacar David yang saat ini menjadi pacar dari Dandy.

Baca Juga :   Ibu di Sumut Tega Aniaya Anak Kandungnya

“Saya curiga dengan penggunaan kata ‘perlakuan tidak baik’ yang selalu digunakan kepolisian sebagai aduan A kepada MDS ini, ini keliatannya sangat ‘privacy’, perlakuan ‘tidak baik’ ini apa? Yang menjadi pembenaran MDS melakukan tindakan itu bahkan berani berteriak ‘laporin aja, gue nggak takut’, harus jelas tuh apa maksudnya perlakuan ‘tidak baik’,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati