Peringatan HUT ke-25 BUMN di Rembang, 2400 Peserta Ikuti Jalan Sehat

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Rembang, sebanyak 2400 peserta mengikuti jalan sehat.

Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta ini digelar pada Sabtu (4/3/2023). Adapun rute yang diambil adalah dari alun-alun Rembang, jalur Pantura Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan dr. Soetomo dan finish kembali ke Alun-alun.

Para peserta jalan sehat ini diberangkatkan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan baik untuk Kesehatan masyarakat.

Kegiatan itu juga sesuai dengan tema yang diusung tahun ini BUMN Sehat, Indonesia Sehat

Bupati meminta kepada masyarakat agar budaya jalan sehat ini bisa menjadi kebiasaan untuk menjaga kesehatan. Sehingga menjadikan negara kuat, rakyat adil makmur dan sejahtera.

Baca Juga :   SPBU Sluke Tak Layani Pengendara Tanpa Masker

“Kegiatan jalan sehat ini baik untuk kesehatan. Harapan saya kita semua bisa rutin berolahraga, salah satunya jalan sehat sehingga kebugaran fisik kita bisa terjaga,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati