International Women’s Day, Diskominfo Pati Dukung Peran Serta Perempuan

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati menyampaikan selamat Hari Perempuan Internasional yang bertepatan jatuh pada hari ini, Rabu (8/3/2023).

Kepala Diskominfo, Ratri Wijayanto mengatakan bahwa Peringatan Hari Perempuan didedikasikan bagi seluruh wanita di seluruh dunia, demi tercapainya kesetaraan di segala bidang.

Ratri mengajak masyarakat Pati untuk mengapresiasi peran perempuan yang saat ini sudah merata di sektor ekonomi, sosial, budaya, maupun politik.

“Mari saling menghargai dan apresiasi peran serta perempuan di seluruh dunia. Selamat memperingati Hari Perempuan Internasional,” ujar Ratri, Rabu (8/3/2023).

Khusus kepada wanita di Kabupaten Pati juga diimbau untuk terus berkarya, berprestasi hingga mampu berkontribusi untuk Indonesia dan dunia.

Baca Juga :   110 Ribu Batang Rokok Ilegal Terjaring Razia pada Tahun Ini

“Teruslah menjadi perempuan hebat, kuat, dan menginspirasi dunia,” imbuhnya.

Dilansir dari website resmi international Women’s Day, tema perayaan perempuan nasional tahun ini adalah Embrace Equity, kesetaraan adalah yang harus dimiliki wanita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati