Pastikan Keamanan, Damkar Pati Fasilitasi Inspeksi Peralatan Pengisian Bahan Bakar

Pati, Mitrapost.com – Bidang Pemadam kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati menggelar inspeksi peralatan Proteksi Kebakaran di salah satu stasiun pengisian bahan bakar wilayah Kabupaten Pati.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di salah satu lokasi pengisian bahan bakar milik PT Indomobil Prima Energi yang berada di Jl. Gembong-Pati Ds. Gembong RT 01/RW 14 Kec. Gembong, Kab. Pati.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Damkar dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Pati, Heru Kristianto mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mengetahui keamanan di pengisian bahan bakar.

“Inspeksi proteksi Damkar untuk mengetahui sejauh mana gedung ataupun tempat suatu perusahaan atau usaha melengkapi sarana proteksi kebakaran Mas, kemarin kita lakukan di Gembong,” katanya saat dihubungi oleh Mitrapost.com, pada Rabu (8/3/2023).

Baca Juga :   Satpol PP Pati Akhirnya Buka Segel SD N Dukuhseti 2

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga melakukan pengecekan kelengkapan alat seperti Alat Pemadam Api Ringan (APAR), alarm dan juga Hydrant.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati