Peningkatan Mutu SDM, Diskominfo Minta Warga Pati Dukung Smart City

Pati, Mitrapost.com – Smart City dibentuk dalam rangka peningkatan mutu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni di berbagai bidang.

Maka dari itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati meminta warga Pati untuk mendukung program Smart City yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengungkapkan bahwa komponen Smart City yang telah dilaksanakan tidak akan berarti apa-apa tanpa peran serta masyarakat.

Menurutnya, evaluasi bersama perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) juga sudah dilakukan dalam rangka menuju Pati Smart City.

“Tahun 2022 kemarin juga sudah dilakukan evaluasi oleh evaluator dan akademisi untuk mengevaluasi pelaksanaan Pati Smart City bersama beberapa instansi pemerintah daerah Pati,” katanya.

Baca Juga :   Era Digital Kabar Membludak, Masyarakat Diminta Tak Telan Mentah Informasi

Dengan adanya dukungan masyarakat, ia berharap seluruh OPD dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di segala aspek pemerintahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati