Pemkab Rembang Peroleh Penghargaan Cakupan Kesehatan Semesta

Bagi warga yang mampu dapat mendaftar sebagai peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) maupun peserta Pekerja Penerima Upah (PPU), sedangkan bagi yang kurang mampu dapat mengajukan diri untuk mendaftar sebagai peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) Pemerintah Daerah maupun peserta Penerima Bantuan Iuran yang dibiayai oleh Pemerintah Pusat.

Di lain sisi, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pati, Wahyu Giyanto mengharapkan, dengan terdaftarnya warga menjadi peserta JKN sehingga bisa mendapatkan akses Kesehatan yang lebih mudah.

Secara terpisah, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pati, Wahyu Giyanto menginformasikan saat ini untuk layanan kesehatan di Kabupaten Rembang sudah tersedia 79 fasilitas kesehatan yang bekerjasama, yaitu 50 Fasilitas Kesehatan
Tingkat Pertama (FKTP), 25 fasilitas penunjang (apotik, laboratorium dan optic) serta 4 rumah sakit.

Baca Juga :   Puskesmas Sluke Targetkan Akhir November 100 Persen Warga Mendapatkan Vaksinasi

“Harapannya seluruh penduduk Kabupaten Rembang yang sudah menjadi peserta JKN dapat mendapatkan akses kesehatan yang mudah,” tuturnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati