Hadiri Milad RS Mitrabangsa ke-20, DPRD Pati Doakan Institusi Jadi Simbol Pertolongan

Pati, Mitrapost.com – Rumah Sakit (RS) Mitrabangsa merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 20 tahun pada hari Sabtu (11/3/2023). Berbagai tokoh diketahui hadir dalam perayaan ini, tak terkecuali Anggota DPRD Pati Suwarno.

Peringatan dua dekade RS Mitrabangsa mengambil tema “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.

Suwarno mewakili lembaga DPRD Pati mengucapkan selamat memperingati hari kelahiran RS Mitrabangsa. Usia ke-20 merupakan momentum penting dalam mengembangkan institusi yang profesional.

“Pertama-tama atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat ulang tahun Rumah Sakit Mitra Bangsa ke-20 dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada RS Mitrabangsa,” ujar anggota Dewan dari Komisi D itu.

Ia mendoakan agar tanggal dan hari perayaan Milad ke-20 membawa keberuntungan untuk seluruh keluarga besar RS Mitrabangsa.

Baca Juga :   Tren Pendaftaran Haji di Pati Didominasi Anak Muda, Ini Penyebabnya

“Peringatan HUT RS mitra bangsa yang ke-20 jatuh pada hari Sabtu dimana Sabtu adalah hari ketujuh dalam bahasa jawa disebut pitu, pitu merupakan simbol pitulungan atau pertolongan dan sebagai institusi kesehatan mari kita menjadi penolong bagi banyak orang sesuai Slogan RS Mitrabangsa “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati