Masih Duduk di Bangku SMP, Anak Pedangdut Lilis Karlina Jadi  Bandar Narkoba

Mitrapost.com – Anak Lilis Karlina ditangkap polisi atas kasus peredaran narkoba. Diketahui bahwa remaja pria yang masih duduk di bangku SMP itu berperan sebagai bandar narkoba.

Kuasa hukum Lilis Karlina, Evi Saeful Bachri mengungkapkan bahwa kliennya kaget ketika mengetahui sang anak ditangkap oleh polisi soal narkoba.

“Informasi pertama didengar oleh Teh Lilis (Karlina) itu jelas ia syok dan kaget, tidak menyangka anaknya terlibat dengan hal-hal tersebut (narkoba),” ujar Evi dilansir detikJabar, Kamis (16/03/2023).

Dalam hal ini, Evi mengatakan anak Lilis Karlina ini sangat berprestasi saat duduk di bangku sekolah dasar. Namun, ketika sudah menginjak SMP, Evi mengaku anak kliennya lebih tertutup.

Baca Juga :   Terjadi Lagi, Petugas Lapas Gagalkan Lemparan Sabu dari Luar Tembok

“Untuk pihak keluarga sendiri, sang anak ini sifatnya tertutup. Kurang komunikasi dengan orang tua, sehingga sulit untuk membicarakan yang sifatnya privasi yah. Jadi sang anak lebih aktif di gadget atau di medsos,” kata Evi.

Lilis Karlina selaku orang tua bakal ikut mendampingi kasus ini. Tidak lupa, ia berharap agar hak anak untuk mendapatkan pendidikan tetap ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati