Diskominfo Pati akan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Gandeng Seniman Tradisional 

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika tahun ini akan kembali menggandeng seniman tradisional asli Pati untuk sosialisasikan gempur rokok ilegal.

Ida Istiani, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Pati mengatakan, dengan upaya kerja sama tersebut diharapkan sosialisasi akan lebih mengena.

“Masyarakat Pati mayoritas orang Jawa yang banyak ketemu, rokok-an di daerah pinggiran, biar sosialisasi kita diterima kita pakai media tradisionalnya. Harapannya mereka kumpul ngrungoke,” ujar Ida saat diwawawancara Mitrapost.com di kantornya.

Sosialisasi gempur rokok ilegal juga akan mendatangkan sejumlah narasumber kompeten dari pihak bea cukai Kudus dan OPD di lingkungan Pemkab Pati terkait.

Sosialisasi dilaksanakan secara Hybrid, selain digelar di gedung juga disiarkan melalui siaran Radio Seputar Pati FM dan Kanal youtube Diskominfo Pati.

Baca Juga :   Laskar Saridin Dapat Sponsor dari Zerone Japan

Ida menyebut, sedikitnya dalam setahun pihaknya akan menyelenggarakan 7 kali program gempur rokok ilegal bersama seniman Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati