Tinggal Tunggu Waktu, Pelaku Bumdesma Pati akan Terbongkar

Pati, Mitrapost.com – Tinggal menunggu waktu, Dugaan penyelewengan dana penyertaan modal untuk kepentingan Badan Usaha Milik Desa (Bumdesma) Sejahtera Mandiri Pati akan terbongkar.

Hal ini disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Teguh Dwicahyono. Ia mengatakan bahwasanya Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI sudah selesai melakukan audit pengelolaan dari anggaran Bumdesma.

Maka dari itu, saat ini pihaknya masih menunggu hasil audit, lantaran dari pihak BPK RI belum menyampaikan hasil tersebut.

“Memang sudah selesai, tapi hasilnya belum disampaikan oleh BPK, jadi kita masih menunggu, mudah-mudahan bisa disampaikan secepatnya,” ucapnya kepada awak media.

Setelah hasil Penghitungan Kerugian Negara (PKN) dari pihak BPK RI keluar, lanjut dia, maka langkah selanjutnya dari pihak penyidik akan menyampaikan, siapa yang nantinya ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga :   44 Ribu Petani Pati Dapatkan Kartu Tani

“Kalau hasil kerugian negara sudah diketahui, setelah itu baru bisa ditetapkan siapa yang nantinya jadi tersangka, jadi prosesnya tinggal selangkah lagi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati