Tahun 2023 Buka Pendaftaran, Peserta Pelatihan BLK Pati akan Peroleh Uang Transport

Pati, Mitrapost.com – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Pati melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) Pati pada tahun 2023 telah membuka pendaftaran peserta gelombang pertama dengan 5 paket pelatihan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh Kepala Disnaker Kabupaten Pati, Bambang Agus Yunianto mengungkapkan bahwa pada tahun ini para peserta akan kembali memperoleh uang pengganti transport.

Yang mana dalam setiap harinya para peserta akan memperoleh sebesar Rp20 ribu yang akan diberikan kumulatif setiap bulan.

“Iya karena kita tahun ini kan juga masih dibiayai oleh Balai Besar vokasi Semarang, untuk tahun ini mereka peserta itu akan mendapatkan uang transport tadi, untuk tahun ini 20 ribu ada penurunan,” ungkapnya saat ditemui di Kantornya.

Baca Juga :   Smart City Pati Punya Enam Program Unggulan

Diketahui, pembukaan gelombang pertama tersebut, setidaknya terdapat 5 jenis paket pelatihan yang dibuka oleh BLK Kabupaten Pati. Diantaranya yakni Desain Grafis, Pemasangan Instalasi Otomasi Listrik Industri dan Tata Risa Kecantikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati