HUT Persipa, CEO Joni Kurnianto Usahakan Pati Jadi Tuan Rumah Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Saat momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persipa Pati yang digelar di Alun-alun Simpang Lima Pati pada Selasa (18/4/2023) tengah malam, Joni Kurnianto Ketua Umum Persipa Pati menyebut akan mengusahakan Kabupaten Pati bisa menjadi Tuan Rumah Liga 2 lanjutan.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar Persipa bisa main di kandang. Kami harap dukungan seluruh elemen masyarakat terutama suporter agar tim kebanggaan kita dapat main di sini,” ujar Joni Kurnianto.

Sebelumnya, Persipa Pati kehilangan kesempatan menjadi tuan rumah di Liga 2, lantaran Stadion Joyokusumo Pati hanya memiliki 2 tiang lampu sorot untuk pertandingan. Sementara standar liga 2 harusnya 4 lampu.

Penambahan lampu dijanjikan akan dilakukan pada bulan September 2023. Ini berdasarkan hasil audiensi antara Persipa Pati, Patifosi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Kamis 9 Maret 2023 lalu.

Baca Juga :   Dinporapar Rangkul Pemdes Kelola Potensi Desa Wisata

“Untuk pembenahan kita ada penambahan lampu stadion,” imbuh pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati