Pasar Murah Ramadan, Upaya Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok

Kendal, Mitrapost.com – Dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok, terutamanya masyarakat kecil di lingkup Kabupaten Kendal, digelarlah Pasar Murah Ramadan.

Melalui Pasar Murah Ramadan ini, sejumlah kebutuhan pokok yang diperlukan menjelang Idulfitri bisa dibeli dengan harga yang terjangkau.

Pasar Murah Ramadan ini digelar di alun-alun Kabupaten Kendal selama dua hari, tepatnya pada hari Senin (17/4/2023) hingga Selasa (18/4/2023).

“Selain itu, untuk menjaga ketersediaan, keterjangkauan harga barang kebutuhan pokok, terutama menjelang Hari Raya Idul fitri, sehingga memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok,” jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal Sugiono, pada pembukaan pasar murah tersebut.

Di lain sisi, Bupati Kendal Dico M Ganinduto memastikan bahwa suplai dan stok kebutuhan pokok masyarakat Kendal akan tercukupi hingga Hari Raya Idulfitri.

Baca Juga :   Hindari Lonjakan Harga Sembako, DPRD Pati Minta Pemkab Gelar Pasar Murah Ramadan

Bupati juga mengatakan bahwa dengan digelar Pasar Murah Ramadan ini, menjadi salah satu upaya untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati