Istri Ungkap Perselingkuhan Virgoun, Janji Rela Dicambuk Jadi Sorotan

Mitrapost.com – Inara Rusli mengungkapkan adanya dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan wanita bernama Aushnatenri Ajeng Anisa.

Bahkan pelantun lagu “Surat Cinta untuk Starla” itu mengakui sudah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri.

Seakan tidak kapok setelah ketahuan pada 2021, ia pun mengulangi perselingkuhannya tersebut.

Alhasil surat pernyataan dan perjanjian pun dibuat, ketika Virgoun melakukan perselingkuhan kembali. Hukuman mulai dari cambuk hingga perceraiaan dengan sang istri.

Dilansir dari Instagram Inara Rusli @Mommy_Starla, berikut isi surat perjanjian;

Dengan surat ini menyatakan saya:
Virgoun Teguh Putra
NIK:**
Mengaku selama masih dalam status menikah dengan saudari
Ina Idola Rusli
NIK:**

Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari:
Aushnatenri Ajeng Anisa
NIK:***
Terhitung sejak tanggal *** -27 September 2021,” tulis Virgoun dalam surat pernyataan yang diunggah oleh Inara Rusli pada Selasa (25/4/2023).

Di akhir surat, Virgoun menuliskan beberapa janji apabila dirinya kembali melakukan perbuatan yang melukai harkat dan martabat istri serta keluarga.

“Dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An-Nur ayah 2,” tulisnya.

Surat An-Nur ayat 2 dituliskan, “Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, makara deralah tiap-tiap seorang dari keduanya sebanyak seratus kali dera, dan janganlah beberbelas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang beriman.”

Tidak hanya bersedia diproses secara hukum Islam, Virgoun juga bersedian dihukum sesuai hukum di Indonesia. Dia juga bersedia menceraikan Inara Rusli dan memberikan hak asuh ketiga anak mereka.

“Dan juga diproses sesuai dengan hukum di Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberi nafkah sebesar Rp 40.000.000 per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami
-Starla Rika Idola Virgoun
-Faithlee Assyair Virgoun
-Terang Sharique Virgoun,” janji Virgoun.


Baca artikel detikhot, “Janji Virgoun Bila Selingkuh Lagi, Rela Dicambuk hingga Ceraikan Istri”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati