Bayi Hilang Ditemukan dalam Keadaan Tewas, Anggota DPRD Jateng Beri Tanggapan

Mitrapost.com – Akhir-akhir ini masyarakat Kabupaten Pati digemparkan dengan berita bayi hilang.

Berita kehilangan bayi usia 3 bulan bernama Mazaya Kehra El Naura asal Dukuh Kauman Kelurahan Pati Kidul ini sempat menghebohkan warganet pada Senin (1/5/2023).

Pihak kepolisian pun dikerahkan dalam pencarian bayi malang tersebut. Hingga pada akhirnya, berhasil ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan.

Ditemukan dalam kondisi tewas terbungkus kantong plastik hitam di Sungai wilayah Dukuh Kaliampo Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo pada Selasa (2/5/2023) petang.

Melalui keterangan yang disampaikan oleh salah satu warga yang tak berkenan disebutkan Namanya, FH menyatakan bahwa setelah dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian, ternyata pelaku pembunuhan bayi malang tersebut adalah ayahnya sendiri yang Bernama Mohammad Sholeh Ika Saputra (MS).

Baca Juga :   Kebakaran di Pucakwangi, Damkar Pati Terjunkan 3 Armada

“Jadi cerita awalnya itu memang bayi itu sempat dikabarkan hilang, cuma pihak polisi sempat curiga lha wong bagi hilang kok tenang gitu, baru tadi ternyata ditemukan dibuang, diduga ya ayahnya sendiri si Sholeh ini,” ungkapnya saat dihubungi oleh mitrapost.com pada Selasa, (2/5/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati