Beby Tsabina Raih Summa Cum Laude saat Lulus Kuliah di Amerika

Mitrapost.com – Beby Tsabina lulus kuliah di Amerika Serikat dengan predikat summa cum laude. Predikat tersebut bisa didapatkan dengan IPK di atas 3,99 atau 4.00.

Hal bahagia tersebut dibagikan Beby Tsabina melalui akun Instagram pribadinya. Ia menceritakan kisahnya menjalani perkuliahan.

“3 tahun di Jakarta International College dan satu tahun terakhir di Western Michigan University. 4 tahun pun berlalu, mulai dari di Jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di AS,” tulis Beby Tsabina.

“Saya belajar dari pengalaman ini, gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia,” imbuh dia

Bebt

Beby Tsabina pun menuliskan rasa syukur didapatkannya dari berbagai perjalanan kuliah di AS. “Ditambah bisa lulus dengan summa cum laude,” tegasnya.

Di kolom komentar ada banyak rekan sesama artis yang mengucapkan selamat kepadanya. Termasuk Chelsea Islan sampai Felicya Angelista.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati