ABG Bogor Dicekoki Ciu dan Dijual ke Pria Hidung Belang

Mitrapost.com – ABG perempuan dicekoki minuman keras (Miras) berjenis ciu, lalu dijual kepada dua pria hidung belang di Puncak, Bogor.

Saat ini, Polresta Bogor Kota menangkap dua mucikari yang bernama M syamir dan Alfiansyah setelah menjual remaja berusia 15 tahun tersebut.

“Tengah malam korban janjian dengan laki-laki yang bernama P dan berangkat ke salah satu vila di Cipayung, Bogor. Di sana korban dan temannya meminum minuman alkohol jenis ciu,” tutur Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, dikutip dari Detik News, pada Rabu (3/5/2023).

Bismo menjelaskan korban sebelumnya izin kepada orang tuanya untuk bertemu tersangka yang berinisial A.

Bahkan pria yang beru dikenal melalui laman Facebook tersebut malah menawari korban untuk menjadi PSK dengan iming-iming Rp3 juta selama seminggu.

Baca Juga :   4 Wanita Sukabumi Dijebak ke Lembah Prostitusi Papua

“Terlapor menawari korban untuk kerja open BO dengan iming-iming gaji Rp 3 juta per minggu dan kebutuhan ditanggung,” kata Bismo.

Korban lantas dijual kepada dua proa hidung belang di Hotel Kawasan Air Mancur, Bogor, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati