Satpol PP Pati Lakukan Razia Terutama di Traffic Light Guna Ketertiban Usai Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Jawa Tengah menggelar operasi razia pengemis, gepeng, dan badut-badutan di beberapa lampu merah dan perempatan yang berada di wilayah Pati khususnya.

Hal tersebut dilakukan guna menjaga ketertiban di tempat umum, terutama di traffic light setelah lebaran.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kabupaten Pati, Djuharianto Soegondo mengatakan, dalam razia yang dilakukan setelah lebaran menemukan beberapa pengemis, pengamen termasuk angklung dan (Orang Terlantar) PGOT.

“Kemaren kita juga melakukan razia juga kita bawa ke markas ini ada pengemis, pengamen,” tutur Kepala Bidang Ketertiban Umum dan ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kabupaten Pati, Djuharianto Soegondo, kepada wartawan Mitrapost.com, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga :   Kasus Pembunuhan Karena Cinta Segitiga Terus Bergulir di Pengadilan Negeri Pati

Menurut keterangannya, Razia dilakukan terutama di sekitar traffic light, karena bisa mengganggu masyarakat terutama pengguna jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati