Daftarkan Bacaleg ke KPU Pati, Nasdem Optimis Dapat 7 Kursi

Pati, Mitrapost.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melakukan pendaftaran bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati, Kamis (11/5/2023) siang.

Pendaftaran dilakukan Partai Nasdem hari ini dilaksanakan secara serentak. Yang mana, dokumen pengajuannya telah dinyatakan lengkap sesuai ketentuan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Pati, Ali Mundir mengatakan, pada hari ini mereka mengantarkan berkas pencalonan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem.

“Kami dari partai Nasdem Kabupaten Pati, mengantarkan berkas pencalonan Bacaleg kami. Tepat tadi pukul 11.06 WIB. Alhamdulillah dari 5 dapil kami memaksimalkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya telah menyesuaikan dan memaksimalkan pencalonan sejumlah kursi. Sehingga Ali optimis pihaknya mendapatkan tujuh kursi di Pemilu 2024 nanti.

“Partai kan boleh mencalonkan maksimal sejumlah kursi. Jadi untuk Dapil 1 ada 10 kursi, kami maksimalkan calon kami juga ada 10 orang dan selanjutnya sampai di Dapil 5. Yang semula kami periode 2019-2024, ada 5 kursi. Mudah-mudahan minimal nanti dapat 7 kursi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati