DPRD Pati Janjikan Penanganan Pasca Banjir Akan Masuk Draft Raperda Perlindungan Petani

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Nur Sukarno mengaku berjanji akan memperjuangkan lahan pertanian yang selama ini terendam banjir.

Saat dikonfirmasi oleh tim Mitrapost.com, pihaknya mengatakan akan memasukkan pembahasan penanganan pasca penanganan banjir ke dalam draft Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perlindungan Petani.

“Makanya saya dorong terus dan saya masukkan agar perda perlindungan petani tahun ini bisa goal. Itu kan salah satunya Pemda juga harus menyediakan anggaran untuk penanganan pasca banjir,” ungkapnya.

Ia menyakinkan pernyataan tersebut, dengan mengungkapkan bahwa saat ini dirinya telah ditunjuk menjadi bagian dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Pati.

Sehingga dengan hal tersebut, pihaknya berjanji mengupayakan memperhatikan kondisi pertanian yang terdampak banjir hampir setiap tahun.

Baca Juga :   Komisi B Jelaskan Fungsi CFD Sesungguhnya

“Kebetulan saya juga masih dalam Bapemperda, jadi sedikit banyak saya bisa berperan dalam penyusunan Raperda inilah,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati