Enam Siswa MTs N 1 Pati Terima Penghargaan Bupati

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak enam siswa MTs N 1 Pati menerima penghargaan dari Bupati Pati, pada Selasa (2/5/2023). Keenam siswa tersebut adalah Durrotun Asyifa Baizurman, Hafiz Ulumuddin Karim, Sidqon Difa Haqi Al Karim, Baraka Rafa Nararya, Hibban Fazada Barron, dan Faiz Rifqi Andhika.

Mewakili Pj Bupati Pati, penghargaan diserahkan langsung oleh Sutikno Edy, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan, dan SDM saat malam puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kantor Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Pati.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Winarto menyampaikan bahwa tidak hanya sekolah umum saja, tetapi Madrasah Tsanawiyah khususnya di Kota Pati juga mampu menerobos prestasi di tingkat internasional.

Baca Juga :   Kenaikan BBM Masih Berdampak di Berbagai Sektor, Begini Tanggapan Dewan

Ia menyebutkan bahwa hal ini menujukkan olah prestasi para guru yang tidak hanya mampu mengajar di kelas, tetapi juga mampu mengantarkan anak-anak untuk berprestasi.

“Atas prestasi ini, mudah-mudahan menambah semangat baru baik bagi anak-anak maupun orang tuanya,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati