Acara Night at The Museum Banyak Diminati Warga Kota Surabaya

Surabaya, Mitrapost.com – Acara Night at The Museum yang termasuk dalam rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 banyak diminati masyarakat.

Acara ini digelar di Museum 10 November dan Tugu Pahlawan pada 13-14 Mei 2023.

Event yang baru digelar ini menyajikan Museum 10 November beserta Tugu Pahlawan yang dikonsep ala tempo dulu. Bahkan, dalam acara itu juga ada pertunjukan musik, drama teatrikal pertempuran, serta nonton bareng (nobar) film dokumenter Soera Ing Baja.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan bahwa event ini bertujuan untuk mengenalkan museum di malam hari dan sensasi baru menikmati malam di Tugu Pahlawan Surabaya.

Baca Juga :   Seragam Sekolah Gratis Dibagikan Kepada Pelajar di Kota Surabaya

“Jadi, kita ingin memberikan alternatif hiburan baru bagi masyarakat saat berada di museum 10 November pada saat malam hari dan ketika berada di area Tugu Pahlawan,” kata Wiwiek, Minggu (14/5/2023).

“Event ini semakin lengkap menampilkan tempo dulu dengan adanya drama teatrikal pertempuran di Surabaya beserta nonton bareng (nobar) film dokumenter Soera Ing Baja,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati