Demi Menafkahi 3 Anaknya, Inara Rusli Putuskan Melepas Cadar

Mitrapost.comInara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya demi mencari nafkah untuk ketiga buah hatinya. Hal ini menyusul kabar peceraian antara Inara dan Virgoun.

“Setelah masuk gugatan cerai dari Virgoun, Ina ke rumah dan curhat, nangis pelukan sama istriku. Dia bilang ada keperluan hidup, aku harus bekerja terus tanya, ‘Ustaz boleh nggak aku buka cadar?’ Saya bilang cadar itu tidak wajib, sunah,” kata Derry Sulaiman.

Dalam hal ini, Inara mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut mendatangkan pro dan kontra. Bahkan juga terdapat warga maya yang membullynya.

“Tolong nanti netizen yang melihat Ina suatu hari membuka niqabnya, jangan di-bully karena itu bukan sebuah kemaksiatan. Itu hukumnya boleh-boleh saja. Saya bilang, silakan, itu istikharah karena untuk memakai itu, harus kuat imannya, banyak yang harus dikorbankan. Saat Ina membuat keputusan, untuk memperlihatkan wajahnya, silakan. Lakukan itu karena Allah,” jelas Derry Sulaiman.

Lebih lanjut, Inara berharap warga maya tidak beranggapan hal yang negatif tentang dirinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati