Istri Virgoun Lelah dan Menuntut Cerai

Mitrapost.com – Inara Rusli, istri Virgoun mengaku lelah dengan sikap sang suami dan menuntut cerai dari Virgoun setelah gugatan diajukan di pengadilan agama.

Diketahui bahwa gugatan cerai tersebut sempat dicambut untuk menambah gugatan berupa hak asuh anak.

Dalam hal ini, Inara Rusli mengaku pasrah dan akan melawan dengan suat bermaterai yang telah dibuatnya beberapa waktu lalu.

Ustaz Derry yang sejak awal bertindak sebagai mediator mengatakan Inara telah sepakat untuk menuntut cerai.

“Malah Inara sekarang juga menuntut untuk bercerai. Aku juga sudah give up, aku serahkan padamu Ya Allah. Niatku di awal itu baik, Inara minta tolong, aku ingin mereka berdamai melewati ujian dengan cara yang baik, benar tanpa harus melewati pengadilan segala,” tutur Ustaz Derry.

Baca Juga :   Tuduh Mantan Suami Selingkuh, Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi

Sementara itu, Inara memutuskan untuk melepas cadar setalah lima tahun menggunakannya. Hal ini dilakukan untuk bekerja dan menghidupi anak-anaknya.

“Ya nggak apa-apa, kan tidak semua harus suka dengan kita, paham dengan apa maksud kita. Kata Sayyidina Ali Karamallahu Wajhah, tidak perlu kau menceritakan tentang dirimu kepada semua orang. Karena orang yang mencintaimu tidak memerlukan itu, orang yang membencimu tidak percaya itu. Buat saja yang terbaik. Karena membuka cadar bukan maksiat buat sebagian ulama,” kata Ustaz Derry.