Dewan Pati Soroti Perlu Penambahan PJU di Bagian Pati Selatan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyoroti perihal kebutuhan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Pati bagian selatan.

Melalui anggota DPRD dari dapil V, Warsiti mengungkapkan PJU di wilayahnya memang perlu ada penambahan.

Salah satu ruas jalan yang perlu adanya penerangan yakni Jalan Tambakromo-Maitan, Jalan Cengkalsewu-Kasihan, dan beberapa lainnya.

“karena notabene saya orang selatan, yang memang konstituen saya banyak di wilayah saya, itu mengharapkan hal semacam itu,” katanya saat dihubungi oleh mitrapost.com.

Lebih lanjut pihaknya berharap agar wilayah-wilayah yang dimaksud dapat mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten (Pemkab).

Ia menjelaskan salah satu contoh ruas jalan Tambakromo-Maitan yang merupakan wilayah perhutanan, sehingga perlu adanya penambahan penerangan pada wilayah tersebut.

Baca Juga :   DPRD Minta Perlintasan Perdagangan Ternak dari Luar Kota Dipantau

“Karena daerah itu perhutanan banyak pepohonan dan lain sebagainya, takutnya nanti kalau ada pohon tumbang, kalau kemudian ada penerangan jalan nantikan yo juga bisa membantu para pengguna jalan,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati