CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto Tegaskan Liga 2 Butuh Operator Baru

Pati, Mitrapost.com – CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto menyatakan terus mendorong Liga 2 untuk memiliki operator baru. Menurutnya, operator baru akan membuat Liga 2 semakin besar dan berkelas.

Diketahui Operator Liga 2 saat ini masih menginduk pada PT LIB bersama Liga 1.

“Saya yakin Liga 2 bisa semakin besar. Karena diikuti oleh tim-tim yang mempunyai kekuatan potensi lokal yang baik dan punya suporter yang militan. Saya yakin nanti tidak kalah berkelas dengan Liga 1,” ujar CEO Persipa Pati Joni Kurnianto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Pati itu.

Politisi dari Partai Demokrat itu berharap PSSI serius dalam merealisasikan wacana memiliki operator baru yang terpisah dari Liga 1. Pembentukan operator baru ini sempat menjadi janji Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat mencalonkan diri.

Baca Juga :   Dewan Tekankan Pentingnya Perbaikan Fasilitas Wisata

Liga 2 menurutnya adalah ajang penyaluran atlet-atlet muda bertalenta. Jika Liga 2 maju, maka semakin baik pula pesepak bola yang dihasilkan dari kompetisi ini. Pesepak bola Indonesia semakin berkualitas, bersaing, dan bisa menjadi amunisi Timnas Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati