CFD Dago Kota Bandung Kembali Digelar

Bandung, Mitrapost.com – Pada bulan Juni 2023 ini, Car Free Day (CFD) Dago Kota Bandung kembali digelar.

Pada minggu pertama pelaksanaan CFD di bulan Juni ini, mulai dilaksanakan di Jalan Ir H. Djuanda, dari Simpang Dayang Sumbi hingga Simpang Cikapayang pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 06.00-10.00 WIB.

Selama sebulan nanti, CFD akan digelar pada minggu pertama dan minggu ketiga.

“Sudah disekapakati pelaksanaan CFD setiap bulannya pada minggu kesatu dan minggu ketiga. Jadi sebulan itu 2 kali. Kami sudah rapat dengan Koramil, Polsek, Polres, Kecamatan dan Kelurahan,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional, Dinas Perhubungan Kota Bandung, Asep Kuswara.

Ia mengungkapkan, adapun tata tertib CFD di antaranya, masyarakat tidak diperbolehkan beraktivitas perdagangan promosi, di daerah Ruang Milik Jalan (Rumija). Dilarang membawa hewan peliharaan semua jenis hewan tanpa terkecuali.

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2024, Jumlah Daftar Pemilih Sementara Alami Peningkatan

Selain itu, lanjut Asep, kendaraan bermotor, becak, dan delman tidak diperbolehkan memasuki kawasan CFD, terkecuali aktivitas emergency.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati