Miris, Anak di Bawah Umur Tega Membunuh Siswi SMP di Mojokerto

Mitrapost.com – Siswi kelas III SMP Negeri 1 Kemlagi, Mojokerto, Jawa Timur hilang sjeak 15 Mei 2023. Hilang selama satu bulan, ternyata gadis tersebut menjadi korban pembunuhan. Bahkan satu pelaku masih berusia 15 tahun.

Korban yang berasal dari Dusun Gapuro, Desa Mojojajar, Kemlagi, Mojokerto ini dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek Kemlagi pada 17 Mei lalu.

“Bulan itu juga kami naikkan jadi laporan polisi atas dugaan penculikan. Karena kami intens menelusuri jejak korban,” terang Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Bambang Tri Sutrisno kepada wartawan di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, dilansir detikJatim, Selasa (13/6/2023).

Polisi pun melakukan penelusuran terkait dengan jejak korban yang sulit ditemukan. Hingga kemudian, dua pelaku yang diduga membunuh korban berhasil diringkus.

Baca Juga :   Foto : Pria di Demak Bunuh Kekasih Usai Berhubungan Badan

Mereka adalah AD (19) dan AB (15) warga Kecamatan Kemlagi. Polisi pun terus mencecar mereka dengan berbagai pertanyaan, hingga pada akhirnya lokasi mayat korban ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati