Kontingen Kormi Kota Pekalongan Raih 12 Medali dalam Festival Olahraga Rekreasi Jateng 2023

Pekalongan, Mitrapost.com – Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Pekalongan meraih sebanyak 12 medali dalam Festival Olahraga Rekreasi Daerah Jawa Tengah 2023.

Sebagai informasi, Festival Olahraga Rekreasi Daerah Jawa Tengah 2023 ini berlangsung di Kota Pekalongan pada 8-11 Juni 2023.

Wakil Ketua 1 Kormi Kota Pekalongan, Nurkhawi membenarkan bahwa dari 14 cabang olahraga (cabor) yang diikuti oleh para atlet Kota Pekalongan, ada 12 medali yang berhasil diraih.

“Perolehan 12 medali itu yakni 5 emas, 4 perak dan 3 perunggu,” ucapnya

Menurutnya, adapun cabor yang mendapat medali emas diantaranya Leong Barongsai, dimana 1 tim terdiri dari 14 orang.

Selanjutnya adalah Ikatan Langkah Dansa Indonesia kategori tunggal putra, Indonesian Airsofter Association atau airsofgun, dan taekwondo dinomor kyorugi atau tanding mendapat 2 medali emas.

Baca Juga :   14 Daerah di Jateng Tercatat Nihil Angka Kematian Akibat Covid-19

Pihaknya menilai, di Tahun 2023 ini, Kormi Kota Pekalongam mendapatkan prestasi yang sangat mengembirakan dan melampaui target. Pasalnya, dibandingkan tahun lalu hanya mendapat 1 medali perak oleh Inassoc atau airsofgun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati