2 Titik Jalan di Pati Dapat Bankeu Provinsi Jawa Tengah

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati menyebutkan bahwa ada dua titik jalan di Bumi Mina Tani yang mendapatkan bantuan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah.

Dua titik jalan tersebut yakni di jalan Karangrejo-Kuniran dan Guyangan-Runting. Yang mana, bantuan itu berasal dari bantuan keuangan sarana prasarana Pemprov Jawa Tengah.

“Ada tiga macam bantuan keuangan, yakni bantuan umum, bantuan sarana prasarana dan bantuan pendidikan. Jalan di Karangrejo-Kuniran dan Guyangan-Runting itu dapat dari bantuan keuangan sarana prasarana Pemprov Jawa Tengah,” kata Pelaksana tugas (Plt) Bina Marga DPUTR Kabupaten Pati, Hasto Utomo.

Menurutnya, jalan di Karangrejo-Kuniran akan mendapat bantuan sebanyak Rp7,5 miliar. Sedangkan jalan di Guyangan-Runting dapat bantuan sebanyak Rp2 miliar.

Baca Juga :   Kasus Covid di Pati Capai 3 Ribu Lebih, 156 RT Zona Merah

“Ada bantuan dari provinsi Rp7,5 miliar di Karangrejo-Kuniran dan Rp2 miliar di Guyangan-Runting,” imbuhnya saat dimintai keterangan oleh wartawan Mitrapost.com belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati