Fenomena Pak Ogah Atur Lalin di Kemacetan Jalan Juwana-Batangan

Pati, Mitrapost.com – Jalan raya arah Juwana-Batangan terlihat mengalami kemacetan saat pagi hari pukul 08.00 WIB pada Senin (19/6/2023). Yang mana kemacetan tersebut masih belum bisa teratasi selama jalan raya Juwana-Batangan masih dalam perbaikan.

Melihat kondisi tersebut, keberadaan Pak Ogah sudah menjadi fenomena yang kerap dilihat atau dijumpai bagi pengguna jalan saat memasuki jam jam sibuk.

Eric Syahyudin selaku pengendara kendaraan roda empat yang sering melintas di jalan raya tersebut menuturkan, keberadaan Pak Ogah cukup membantu mengatasi kemacetan yang kerap terjadi saat jam sibuk.

“Ya keberadaan Pak Ogah itu kan mengatur lalu lintas supaya tidak macet ya, dan sekarang juga sudah tidak macet parah kaya dulu lagi. Pak Ogah disitu juga gak terus terusan paling pas pagi sama sore itu saya sering liat Pak Ogah,” tuturnya.

Baca Juga :   Permudah Akses Pariwisata, DPUTR Upayakan Perbaikan 2 Ruas Jalan

“Ya meskipun mereka berharap mendapat imbalan ya, sampai-sampai banyak yang bawa wadah kek gitukan berharapnya pasti dapet uang, siapa sih yang mau mengatur macet panas-panasan tapi ga dapet uang kan gimana gitu ya hahaha” tambahnya sambil becanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati