SBY Beri Sinyal Ingin Bertemu Jokowi dan Megawati

Mitrapost.com – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ke-6 RI bercuit mimpi berkumpul dengan Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari Partai Demokrat. Deputi Bappilu Demokrat Kamhar Lakumani menilai cuitan SBY soal mimpi itu menyampaikan pesan tertentu ke publik. Dia melihat ada semangat rekonsiliasi.

“Saya tak memiliki kemampuan menafsirkan mimpi, namun ketika mimpi Pak SBY ini disampaikan di ruang publik tentu ada maksud dan pesan yang ingin disampaikan. Saya pribadi menangkap bahwa semangat dan pesan yang ingin disampaikan Pak SBY dari cerita mimpi tersebut adalah semangat rekonsiliasi dalam bingkai silaturahmi politik kebangsaan,” kata Kamhar.

Baca Juga :   Video : Semarakkan Piala Puan Maharani, DPC PDIP Pati Gelar Senam Sicita di 23 Titik

“Dalam kehidupan politik yang masih diwarnai relasi patron klien dan dalam situasi politik seperti sekarang ini, silaturahmi tokoh-tokoh bangsa yang menjadi tokoh kunci dalam politik menjadi sangat penting dan relevan,” imbuhnya.

Sementara itu, Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar mengatakan uluran tangan dari PDI Perjuangan sebagai bentuk kerja sama dnegan Demokrat untuk membangun bangsa ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati