NPCI Pati Harapkan Nilai Bonus Peparprov dan Porprov Jateng Sama 

Pati, Mitrapost.com – National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pati mengharapkan pemerintah daerah setempat memberikan bonus dengan nilai yang sama kepada atlet yang berlaga di Peparprov 2023 maupun atlet Porprov 2023.

Diketahui para atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 dijanjikan  diberi bonus Rp50 juta ketika mendapatkan satu medali emas. Atlet Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) diharapkan mendapatkan perlakuan yang sama.

Ketua NPCI Kabupaten Pati Suratno mengatakan atlet disabilitas yang berlaga di Peparprov akan membawa  nama daerah di tingkat Provinsi  seperti layaknya atlet Pati yang berlaga di Porprov.

”Bonus harus sama dengan disabilitas Rp50 juta. Karena juga mengharumkan nama Pati juga. Harapan saya bonusnya bisa sama,” ujar Suratno.

Baca Juga :   Ketua Umum KONI Pati Sebut Porprov Digelar 2023

Tahun ini, NPCI dalam Peparprov Jateng 2023 menargetkan akan mendapatkan  tiga medali emas. Target yang dipatok ini lebih tinggi dibandingkan perolehan medali di Peparprov Jateng 2018 lalu  di Solo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati