Dinkes Kota Pekalongan Anjurkan Masyarakat Tetap Lakukan Vaksin Booster Covid-19

Pekalongan, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekalongan menganjurkan masyarakat tetap lakukan vaksin booster Covid-19.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Slamet Budiyanto. Meski kewajiban penggunaan masker telah dicabut dan kasus pandemi sudah melandai, namun vaksin booster tetap diperlukan.

Ia mengimbau masyarakat yang belum melengkapi dosis vaksin Covid-19 untuk segera memperoleh layanan vaksinasi di fasilitas kesehatan (faskes).

“Saat ini memang tidak kita lakukan secara khusus tetapi vaksinasi ini sudah reguler, bagi masyarakat yang membutuhkan layanan vaksinasi Covid, kami membuka layanan di puskesmas, setiap hari terjadwal di seluruh puskesmas,” katanya.

Budi menuturkan bahwa saat ini memasuki masa transisi pandemi ke endemi, masyarakat tetap harus waspada dan menjaga kesehatannya.

Baca Juga :   Pekalongan Deklarasikan Sekolah Ramah Anak dan Anti Perundungan

“Kami berharap masyarakat yang belum vaksin untuk bisa vaksin, dilengkapi, supaya lebih mantap kekebalannya terhadap Covid-19 tersebut,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati