Jelang Iduladha, Pemkab Klaten Serahkan Puluhan Hewan Kurban

Klaten, Mitrapost.com – Menjelang Iduladha 1444 H, Pemerintah Kabupaten Klaten menyerahkan puluhan hewan kurban yang terdiri dari kambing dan sapi.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Klaten Sri Mulyani pada hari ini, Selasa (27/6/2023) di Halaman Pendopo Setda Klaten.

Terdapat sebanyak 13 ekor sapi dan 42 ekor kambing yang diserahkan dalam acara tersebut. Diserahkan secara simbolik, empat sapi dan empat kambing kepada penerima yakni Masjid Raya Klaten sejumlah dua sapi, Masjid Al- Aqsha sejumlah dua sapi, Ponpes Mangku Candi sejumlah satu kambing dan Ponpes Pancasila Sakti sejumlah dua kambing, dan Taman Cemara Jebugan sejumlah satu Kambing.

Dihadiri Sekda Kabupaten Klaten, Asisten, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, penerima hewan kurban, dan tamu undangan.

Baca Juga :   Jalan Pemuda Klaten Akan Diberlakukan Sistem Satu Arah 24 Jam

Saat ditemui Tim Diskominfo Klaten, Sri Mulyani menyampaikan pemberian hewan sudah menjadi tradisi kurban sudah dilaksanakan selama empat tahun dari hasil penggalangan dana ASN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati