Presiden Jokowi dan Wapres Hadir dalam HUT Bhayangkara

Mitrapost.com – Pada hari ini Sabtu (1/7/2023), Presiden Joko Widodo bersama istrinya, Iriana menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Jokowi diketahui datang pada sekitar pukul 16.01 WIB dengan mengenakan jas dan peci hitamnya.

Selain Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga tampak berada di lokasi. Kemudian sejumlah pejabat penting yaitu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono juga mendampingi Jokowi.

Sedangkan Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan (Menhan) tampak berada di belakang Jokowi.

Para hadirin yang sudah berada di lokasi pun menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu dengan sorakan riuh.

Baca Juga :   Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pati Gelar Vaksinasi dan Cek Kesehatan Gratis

Sejumlah tokoh nasional yang hadir dalam perayaan HUT Polri ada Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, putri Gus Dur Yenny Wahid, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menko Polhukam Mahfud MD, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, hingga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati