2 Destinasi Wisata di Purbalingga Bisa Jadi Pilihan di Masa Libur Sekolah

Purbalingga, Mitrapost.com – Sebanyak dua destinasi wisata di Kabupaten Purbalingga berikut ini bisa menjadi pilihan di masa libur sekolah.

Dua destinasi wisata tersebut diantaranya adalah D’Las Zoo dan Owabong. Keduanya menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang anak-anak selama libur.

Sebagai informasi, wisata D’Las Zoo terletak di desa Serang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga. Mengusung konsep wisata edukasi, terdapat berbagai binatang eksotis di kebun binatang mini tersebut. Seperti diantaranya alpaka, kuda mini, rakun, merkat, burung onta, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada pula kandang burung besar (aviary) yang menampung berbagai jenis burung, seperti macau, golden pheasant, mandarin duck, dan lainnya.

“Pengunjung bisa berinteraksi dengan berbagai jenis burung di aviary dan kandang lainnya,” ujar Pengelola D’Las, Joko Purnomo.

Baca Juga :   Dihentikan Jadi PNS, Warga Purbalingga Malah Tipu Guru Honorer

Dijelaskan, D’Las tersebut merupakan unit usaha Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Serang. Selain wahana kebun binatang, ada pula wahana Dino Land dan taman kelinci.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati